Profile Saham AMOR (PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk)

0
28
Profile Saham AMOR
Profile Saham AMOR

Profile saham AMOR (PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk) secara singkat dapat dijelaskan sebagai berikut.

NamaPT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk
KodeAMOR
AlamatPacific Century Place, Lantai 18 SCBD Lot 10, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190
Emailcosec.indonesia@ashmoregroup.com
Telepon(021) 2953 9000
Faks(021) 2953 9001
NPWP
Websitehttp://www.ashmoregroup.com/
Tanggal IPO14 Jan 2020
PapanPENGEMBANGAN
SektorFINANCE
Sub SektorSECURITIES COMPANY
Jumlah Saham (IPO)1.111.111.200 (lembar)

Profile Bisnis dan Produk Saham AMOR (PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk)

PT Ashmore Asset Management Indonesia adalah perusahaan manajemen investasi yang berdomisili di Jakarta, didirikan pada tahun 2012 dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK).

Aktivitas utama PT Ashmore Asset Management Indonesia adalah mengelola Dana Investasi dan mengelola portofolio untuk berbagai jenis pelanggan institusi dan ritel, baik domestik maupun internasional.

Perusahaan ini dikelola oleh para profesional di sektor manajemen investasi dengan pengalaman di pasar domestik dan internasional.

PT Ashmore Asset Management Indonesia (AAMI) beroperasi di bawah lisensi dari OJK sebagai Manajer Investasi berdasarkan Keputusan Ketua Bapepam dan LK No. .: KEP-04 / BL / MI / 2011 tanggal 15 Juni 2011.

Per Maret 2018, PT AAMI mendapatkan Izin Penasihat Investasi dari OJK berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan No. KEP-9 / D.04 / 2018 tanggal 14 Maret 2018.

Pemegang saham utama di AAMI adalah Ashmore Investment Management Limited, yang pada gilirannya disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan Inggris. Kantor terdaftarnya berada di 61 Aldwych, London WC2B 4AE.

Produk Saham AMOR

Berbicara tentang produk, berikut ini adalah beberapa contoh produk AMOR. Harga dana (produk) dipublikasikan di situs web saat online. Harga juga tersedia di halaman Bloomberg, Reuters dan FT.com.

Gimana, tertarik membeli saham AMOR?

Jika kamu tertarik membeli saham AMOR, jangan lupa melakukan analisis kinerja perusahaan (5 tahun terakhir) melalui laporan keuangan (kuartal maupun tahunan) terlebih dahulu. Kenapa? Agar kamu tidak salah membeli saham, terutama saham yang hanya menghasilkan kerugian saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here