Profile Saham KREN (PT Kresna Graha Investama Tbk)

0
15
Profile Saham KREN
Profile Saham KREN

Profile saham KREN (PT Kresna Graha Investama Tbk) secara singkat dapat dijelaskan sebagai berikut.

NamaPT Kresna Graha Investama Tbk
KodeKREN
AlamatKresna Tower, 6th Floor 18 Parc Place SCBD Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190 Indonesia
Emailcorsec@kresnainvestments.com
Telepon+62 21 515 2889
Faks+62 21 515 5280
NPWP01.938.029.4-054.000
Websitehttp://www.kresnainvestments.com/
Tanggal IPO28 Jun 2002
PapanUTAMA
SektorFINANCE
Sub SektorSECURITIES COMPANY
Jumlah Saham (IPO)100.000.000 (lembar)

Profile Bisnis dan Produk Saham KREN (PT Kresna Graha Investama Tbk)

PT Kresna Graha Investama Tbk (“Perseroan”) merupakan perusahaan publik berkantor pusat di Indonesia yang bergerak secara terintegrasi di dua sektor utama, yakni digital dan teknologi serta keuangan dan investasi.

Sejak berdirinya, Perseroan mempunyai visi untuk menjadi yang terdepan dalam proses akselerasi transformasi masyarakat Indonesia menjadi masyarakat bergaya hidup digital, dengan memanfaatkan disrupsi teknologi yang unggul pada skala global.

Seiring dengan visi ini, Perseroan menjalankan komitmen teguhnya dengan menumbuhkan berbagai bisnis yang dijalankan oleh para pendiri bisnis yang disruptif dan inovatif untuk menjadi penyedia platform utama untuk Revolusi Industri 4.0 di Indonesia melalui masing-masing anak perusahaannya.

Dipandu oleh filosofi “Moment of Genius”, Perseroan berusaha untuk terus memperkuat posisinya sebagai integrator bisnis digital, dengan keunggulan bersaing yang membuatnya unggul di pasar melalui keberadaan infrastruktur dan jaringan distribusi digital yang lengkap dan mengakar di seluruh Indonesia.

Jalur distribusi digital Perseroan mencakup titik distribusi digital, kios digital, aplikasi dan chatbot yang diterapkan pada toko tradisional maupun berbagai titik distribusi offline seperti pasar tradisional dan modern.

Perseroan memiliki Digital Roadmap yang bertumpu pada tiga strategi inti, yakni:

  1. Menumbuhkan jumlah pengguna secara eksponensial melalui kemitraan;
  2. Membangun infrastruktur dan jaringan distribusi digital; dan
  3. Memperkaya infrastruktur ekosistem digital melalui peningkatan use case.

Model bisnis Perseroan didasarkan pada kompetensinya yang mendalam di bidang keuangan dan investasi, yang menjadi fondasi untuk empat pilar bisnis digital dan finansialnya. Keempat pilar tersebut adalah: perbankan dan teknologi finansial; telekomunikasi; ritel dan konsumen; serta distribusi dan logistik.

Gimana, tertarik membeli saham KREN?

Jika kamu tertarik membeli saham KREN, jangan lupa melakukan analisis kinerja perusahaan (5 tahun terakhir) melalui laporan keuangan (kuartal maupun tahunan) terlebih dahulu. Kenapa? Agar kamu tidak salah membeli saham, terutama saham yang hanya menghasilkan kerugian saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here