Profile Saham ACES (PT Ace Hardware Indonesia Tbk)

0
263
Profile Saham ACES
Profile Saham ACES

Profile saham ACES (PT Ace Hardware Indonesia Tbk) secara singkat dapat dijelaskan sebagai berikut.

NamaPT Ace Hardware Indonesia Tbk
KodeACES
AlamatGedung Kawan Lama Lantai 5 Jl. Puri Kencana No. 1 Meruya Kembangan Jakarta 11610
Emailtoto@acehardware.co.id
Telepon021 – 5822222
Faks021 – 5824022
NPWP01.721.123.6-054.000
Websitehttps://www.acehardware.co.id/
Tanggal IPO06 Nov 2007
PapanUTAMA
SektorTRADE, SERVICES & INVESTMENT
Sub SektorRETAIL TRADE
Jumlah Saham (IPO)515.000.000 (lembar)

Profile Bisnis dan Produk Saham ACES (PT Ace Hardware Indonesia Tbk)

Didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera – pusat perlengkapan teknik dan industri #1 di Indonesia, PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di negeri ini, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika.

Toko ACE Hardware Indonesia pertama dibuka di Supermal Karawaci, Tangerang, pada tahun yang sama, diikuti rentetan toko lain di berbagai wilayah secara cepat. Pertumbuhan pesat ini ditunjang penuh oleh berbagai gudang logistik di titik-titik sentral, sistem distribusi modern yang terintegrasi, beserta para staf profesional yang kemampuannya senantiasa ditingkatkan via berbagai training, seminar, dan sistem peningkatan keterampilan yang lain.

Saat ini ACE adalah Pionir dan Pusat Perlengkapan Rumah & Gaya Hidup Terlengkap, dengan 156 toko di beraneka pusat keramaian pada kota-kota besar di Indonesia.

Toko ACE terbesar, yang sekaligus paling besar di Dunia, terletak di Alam Sutera, Serpong – Tangerang. ACE Alam Sutera ialah Flagship dari Toko ACE di negeri ini, yang memiliki luas 15.000 meter persegi, dan menyediakan lebih dari 75.000 tipe produk berkualitas dalam kategori lengkap.

Terobosan dalam hal menyediakan banyak macam produk di bawah satu atap membuat ACE menjadi destinasi utama dalam mencari solusi perlengkapan rumah dan gaya hidup keluarga modern Indonesia.

Komitmen dalam memberikan kepuasan pelanggan secara maksimal dibuktikan dengan penganugerahan Quality Management System ISO 9001-2000 Certificate, membuat ACE menjadi toko perlengkapan rumah pertama yang mendapat sertifikat tersebut di Indonesia.

Tahun 2011 ACE juga menerima SERVICE QUALITY GOLDEN AWARD 2011 dalam kategori Modern Home Builder & Retailer, dari SERVICE EXCELLENCE Magazine (Grup Majalah Marketing) & Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL).

ACE berusaha menjadi pemimpin dalam konsep “Do-It-Yourself” (kerjakan secara mandiri), yang berarti, ACES tak hanya menyediakan produk, namun juga pengetahuan yang diperlukan dalam memasang, mengoperasikan, serta memelihara produk tersebut dengan tepat – agar didapat nilai manfaat maksimal. Sehingga, dengan bantuan ACE, semua orang dapat menjadi ahli.

Sementara konsep “The Helpful Place” menjadi jawaban dari beraneka kebutuhan yang jamak ditemui pelanggan sehari-hari.

Selain melalui koleksi lengkap produk, ACES terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik, dari presales hingga aftersales, di antaranya Free Delivery Service, Free Installation, 10 Days Return Policy, Price Guarantee, dan lain sebagainya.

ACE menawarkan bukan sekedar transaksi jual beli barang secara konvensional, namun lebih dari itu, pengalaman berbelanja yang memberi nilai lebih (rewarding shopping experience).

Komitmen ACE Hardware Indonesia dalam memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan juga didukung dengan tersedianya pembelanjaan secara online.

Saat ini kita dapat menikmati kemudahan berbelanja berbagai produk ACE Hardware dengan praktis, mudah dan cepat secara online melalui ruparupa.com selaku anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera. Kunjungi ruparupa.com, dan pesan produk ACE Hardware sekarang juga.

Gimana, tertarik membeli perkakas rumah atau kamu tertarik membeli saham ACES?

Jika kamu tertarik membeli saham ACES, jangan lupa melakukan analisis kinerja perusahaan (5 tahun terakhir) melalui laporan keuangan (kuartal maupun tahunan) terlebih dahulu. Kenapa? Agar kamu tidak salah membeli saham, terutama saham yang hanya menghasilkan kerugian saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here