About Me

TRADER SAHAM adalah blog pribadi yang mengulas seputar saham perusahaan entah ketika menjadi seorang trader atau investor di bursa saham.

Penulis sendiri lebih cenderung memilih melakukan kegiatan swing trading daripada day trading ketika menjadi seorang trader saham karena yakin bahwa swing trading adalah strategi yang tepat bagi dirinya sendiri.

Meskipun begitu penulis juga melakukan investasi di bursa saham untuk tujuan jangka panjang baik sebagai tabungan hari tua (pensiun) atau untuk memenuhi kebutuhan hidup lainnya seperti biaya pendidikan anak.

Dengan gaya “Trader saham” penulis ingin mewujudkan konsep “Trading For A Living” dan bebas melakukan apa saja terutama menikmati indahnya dunia yang diciptakan oleh Tuhan.

Tidak ada perintah, tidak ada target, dan bebas melakukan apa saja didalam hidup ini adalah impian blog TRADERSAHAM diciptakan.

Meskipun tidak mudah mewujudkan mimpi ini tetapi penulis sangat yakin bahwa setiap mimpi pasti bisa terwujud jika diwujudkan dengan serius, cerdas, dan pantang menyerah.

Tulisan didalam blog ini dibagi kedalam beberapa kategori sehingga memudahkan bagi pengunjung yang ingin sekedar tahu tentang perjalanan trader saham atau ingin tahu seperti apa bisnis trading saham itu sendiri.

Apakah ingin menjadi seorang trader atau investor saham adalah sebuah pilihan. Dan semua pilihan itu adalah baik.

Tetapi kita harus ingat satu hal. Sebelum kita memilih ingin menjadi seorang trader atau investor maka kita harus tahu dengan pasti bahwa didalam setiap pilihan itu pasti ada konsekuensinya.

Dan kita harus berani bertanggung jawab terhadap pilihan yang telah kita ambil dan putuskan untuk dijalani.

Jika kamu merasa bahwa blog trader saham ini mempunyai banyak manfaat maka silahkan kamu bagi dengan orang-orang terdekat kamu.

Jika sebaliknya, silahkan kamu tinggalkan. Dan saya mengucapkan banyak terimakasih karena telah berkunjung kedalam blog ini.

Silahkan kamu tinggalkan saran dan kritik jika ingin blog ini menjadi media bermanfaat bagian semua calon trader / investor baru.

Jika kamu punya pertanyaan seputar dunia trading saham atau seputar artikel yang ditayangkan di blog ini, kamu bisa menghubungi penulis melalui alamat email: blacktraderforex@gmail.com